Rabu, 14 Maret 2018

THE GREAT SEDUCER [REVIEW EPS (1/2)-(3/4)]




Drama ini menceritakan tentang Kwon SiHyun (Woo DoHwan) putra sekaligus penerus dari JK-Group yang merupakan perusahaan besar di Korea Selatan.  Ia memiliki dua orang sahabat yakni Lee SeJoo (Kim MinJae) dan Choi SooJii (Moon GaYong) yang mana keduanya juga merupakan putra dan putri dari perusahaan-perusahaan besar yang memiliki pengaruh dalam perindustrian di Korea Selatan. Ketiganya menjalin persahabatan yang cukup dekat, selain itu ketiganya merupakan siswa populer yang punya pengaruh besar di sekolah mereka, terutama Kwon SiHyun yang terkenal tidak hanya karena statusnya namun juga karena wajah tampannya. Banyak siswi di sekolah tersebut yang memuja-muja dirinya. Namun Kwon SiHyun sendiri belum menemukan wanita yang benar-benar spesial baginya, bagi Kwon SiHyun wanita yang meluluhkan hatinya adalah Choi SooJii sahabatnya, namun apakah benar perasaan yang dimiliki oleh Kwon SiHyun itu adalah cinta yang sesungguhnya??, yang jelas Kwon SiHyun ingin selalu melindungi Cho SooJii. Tak hanya Kwon SiHyun, Lee SeJoo yang merupakan sahabat dari Choi SooJii juga selalu ada untuk melindungi Choi SooJii, lalu apakah Lee SeJoo juga menyukai Choi SooJii ???, yang jelas begitulah potret kedekatan hubungan dari ketiganya.


Ayah dari Kwon SiHyun memiliki banyak skandal kedekatan dengan para wanita, karenanya untuk melindungi almarhumah ibunya, Kwon SiHyun mendekati semua wanita yang dekat dengan ayahnya, mengencaninya, dan kemudian mencampakannya. Begitulah kehidupan Kwon SiHyun dengan banyak wanita yang lebih tua dari dirinya. Bagi Choi SooJii yang hanya hidup berdua dengan ibunya justru kesulitan untuk menjalin kedekatan dengan sang ibu. Ibu dari Choi SooJii adalah pemilik suatu yayasan dan rumah sakit. Untuk melindungi jabatan dan kekuasaan yang dimilikinya, ia rela meninggalkan ayah dari Choi SooJii, hal tersebutlah yang membuat Choi SooJii tak pernah akur dengan ibunya. Lee SeJoo sendiri tidak dapat dikatakan bebas dari masalah, ia hidup dengan ibu tirinya dan kekuasaan kakeknya. Ia melampiaskan amarah pada keluarganya dengan cara bertemu banyak wanita, menghamburkan uang bersama mereka, dan menjadi “player” tingkat atas. Walaupun dari luar kehidupan mereka bertiga terlihat mewah dan mengesankan namun nyatanya ketiganya memiliki masalah rumit dengan keluarga masing-masing.
Pada hari kelulusan mereka, Choi SooJii dicampakan oleh pacarnya yang tidak dapat melupakan cinta pertamanya yakni Eun TaeHee (Joy- Red Velvet). Belum hilang lukanya, ia mendapatkan kabar bahwa ibunya akan menikah dengan ayah Kwon SiHyun. Untuk membalaskan dendamnya pada mantan pacarnya akhirnya Choi SooJii meminta Kwon SiHyun untuk membuat Eun TaeHee jatuh cinta pada Kwon SiHyun dan mencampakkan EunTaeHee saat telah benar-benar jatuh hati pada Kwon SiHyun. Kwon SiHyun tak dapat menolak permintaan Choi SooJii apalagi dengan imbalan akan mendapatkan Choi SooJii saat misinya berhasil. Choi SooJii hanya memberikan persyaratan pada Kwon ShiHyun, bahwa Kwon SiHyun dilarang “jatuh cinta” pada Eun Tae Hee, semuanya hanyalah permainan belaka. Dengan penuh percaya diri Kwon SiHyun menanggapi persyaratan dari Choi SooJii, bagi Kwon SiHyun tidak ada wanita yang dapat menolak pesonanya.
Namun relaita tidak seindah ekspektasi. Eun TaeHee sebelumnya pernah terlibat beberapa kejadian dengan Kwon SiHyun yang meninggalkan kesan buruk bagi Eun TaeHee. Mendekati Eun TaeHee tak semudah yang dipikirkan oleh Kwon SiHyun. Eun TaeHee merupakan gadis cerdas yang menerima beasiswa untuk perkuliahannya dari yayasan yang dimiliki oleh ibu Choi SooJii. Tingkat kecerdasannya membuat Eun Tae Hee mendapatkan nilai sempurna dalam tes masuk perguruan tinggi. Hal ini membuatnya dengan mudah dapat membaca setiap rencana yang dibuat oleh Kwon SiHyun dalam mendekatinya seperti: Eun TaeHee dapat menebak bahwa Kwon SiHyun telah mencari tentang latar belakangnya, atau tentang orang mesum yang mengganggunya merupakan suruhan dari Kwon SiHyun agar dapat berlagak seperti superhero yang akan menolongnya. Cara-cara seperti itu tak meluluhkan hati Eun TaeHee.


Lalu bagaimana kelanjutan aksi Kwon SiHyun dalam menakhlukan hati Eun TaeHee..?? Tunggu review 4 episode selanjutnya minggu depan...




Sumber Gambar:
http://asianwiki.com/Great_Seducer
https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00196032.html
http://couch-kimchi.com/2018/03/08/mbcs-the-great-seducer-stills-5-minute-highlight-video/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar