Selasa, 13 Maret 2018

Sempurnakan Harimu Dengan Kreasi Bangsa

Menginjak usia 20-keatas yang bisa dibilang merupakan usia dewasa tidak semudah yang kebanyakan orang pikirkan. Ketika saya berada di bangku sekolah menengah dengan menyandang status remaja, saya sangat ingin segera beranjak menuju usia dewasa agar terbebas dari peraturan anak remaja. Namun kini ketika saya sudah mendapatkan status “dewasa” karena usia, saya berharap dapat kembali ke masa remaja. Alasanya simple, ketika saya menyelesaikan pendidikan di bangku perkuliahan, saya mempunyai mimpi untuk dapat mengelilingi beberapa negara seperti Korea, Jepang, London, dll. Saya juga memiliki keinginan untuk menjadi ini dan menjadi itu. Namun, kini saya terbelenggu dengan tuntutan orang tua untuk segera mengakhiri masa lajang saya. Hello .... saya masih 24 tahun, yang menurut saya merupakan usia yang masih tergolong muda untuk menikah, berbeda dengan tradisi lampau yang berkisah bahwa anak gadis pada usia 20-25 tahun harus segera dinikahkan, kembali lagi bahwa sekarang kita berada pada tahun 2018. Pendapat pribadi saya mengatakan bahwa tidak ada usia terlalu tua untuk menikah.
Hal yang membuat orang tua saya menekan saya untuk segera mengakhiri status “jomblo sampai halal” ini juga disebabkan oleh banyaknya teman-teman sekolah saya yang sudah naik ke pelaminan. Kalau menurut saya sih itu karena Tuhan telah mempertemukan jodoh mereka lebih cepat dibandingkan saya, jadi bukan masalah besar bagi saya untuk menghadiri upacara pernikahan teman-teman saya tanpa adanya gandengan. Yang menjadi masalah besar bagi saya adalah karena tiap hari minggu selalu ada undangan pernikahan yang harus saya hadiri. Kenapa masalah ?, malu belum nikah ? bukan !, masih sendiri aja ? juga bukan !, yang menjadi permasalahan adalah Busana. Sebenarnya sebagian teman-teman saya dan mungkin sebagian besar orang tak terlalu mempermasalahkan busana untuk menghadiri acara pernikahan, tapi tidak bagi saya. Saya merupakan salah satu makhluq ciptaan Tuhan yang “agak sangat” memperhatikan busana yang saya kenakan. Jangankan menghadiri pesta pernikahan, untuk menghadiri bangku perkuliahan saja saya harus menghabiskan hampir 1 jam untuk memilih baju yang akan saya kenakan.
Saya ingin terlihat berbeda dari penampilan para wanita lainnya. Busana dan segala macam kawan-kawannya yang saya kenakan harus terlihat menarik. Menarik bukan berarti harus mahal dimana harus menghabiskan jutaan rupiah atau harus memamerkan merk yang super terkenal atau bahkan harus impor dari luar negeri, bukan begitu. Saya lebih suka memilih buatan negara sendiri yang menurut saya lebih unik dan membanggakan. Untuk mencari sesuatu yang menurut selera saya “Different”, “Unique”, “Wow Elegant”, dan “Original Handmade of Indonesia” saya tidak lagi kesulitan karena saya sudah menemukan situs belanja online qlapa.com. Di situs belanja online ini, saya menemukan banyak model-model kreatif dari baju batik yang menurut saya sangat elegant dan membuat saya tampil berbeda saat menghadiri pesta pernikahan tanpa harus merogoh kocek hingga jutaan untuk mendapatkan baju batik handmade Indonesia yang super duper menarik ini. Kenapa super duper menarik ?, tentu saja karena batik-batik handmade Indonesia disini didesign cukup berbeda dari kebanyakan model batik yang saya jumpai, modelnya jadi terlihat lebih muda dan cocok dipakai untuk semua usia.
Asyiknya lagi, tak hanya baju batik yang bisa saya dapatkan di situs ini. Semua kebutuhan yang saya perlukan untuk memperindah penampilan saya bisa didapatkan disitus belanja online qlapa.com ini, seperti slingbag, handbag, ransel, flatshoes, heels, gelang, celana/rok, dompet, accessories, dan masih banyak lainnya. Point pentingnya adalah semua mahakarya yang menarik tersebut adalah asli buatan tangan Indonesia. Selain fashion, kebutuhan lainnya juga bisa didapatkan disini seperti dekorasi rumah, gedget, kuliner, dll. Ini menjadi pilihan saya untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari saya. Tak hanya itu, tempat belanja online ini juga membantu saya untuk menemukan kado-kado menarik sebagai hadiah di pesta pernikahan teman-teman saya, juga sebagai hadiah untuk kedua orang tua saya. Kedua Orang tua saya nyatanya sangat senang ketika mendapat kado-kado handmade Indonesia yang saya dapatkan dari situs belanja online ini, dan hal ini juga dapat membuat mereka berhenti menekan saya soal pernikahan, hehehehe.
Hal yang tak kalah menyenangkan adalah item fashion yang saya dapatkan di situs belanja online ini tidak hanya dapat digunakan khusus ke acara pernikahan, namun juga dapat digunakan untuk menghadiri acara-acara lainnya karena designya yang sangat fleksibel. Bahkan menurut saya, akan sangat membanggakan kalau saya dapat mengenakannya selagi saya berjalan-jalan menghabiskan waktu diluar negeri. Pada trip keluar negeri pertama saya nanti, saya pastikan akan menggunakan produk asli handmade Indonesia dari PT Qlapa Kreasi Bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar