Rabu, 09 Mei 2018

REVIEW MV 'YONG JUNHYUNG - GO AWAY'




Hari ini tanggal 9 Mei 2018, JunHyung oppa akhirnya merilis album pertamanya "Goodbye 20's". (Akhirnyaa....), jadi album ini udah aku tunggu dari bulan lalu, ceritanya Junhyung oppa dan agensinya sudah gembar-gembor di media sosial perihal rilisnya album ini. Hari ini niatnya aku mau standby nungguin rilisnya (biar jadi the first gitu yang nonton), eh malah telat 2 jam karena ketiduran hehehe, maklumin ya oppa.. ^^.
Di album pertamanya ini ada 11 list track, yakni:
1. INTRO
2. Go Away (lagu utama)
3. Lukewarm
4. Sudden Shower ft 10cm
5. Collection ft Baek A Yeon
6. I Love You 
7. Fell Ur Love
8. I Can Bear It
9. Goodbye 20's
10. Too Much Love Is Harmful (CD Only)
11. Is It Still ft Heize (CD Only)
Dari ke-sebelas track tersebut, beberapa kayak 'Sudden Shower' dan 'Is It Still' udah pernah release MVnya sebelum ini. 
Lagu 'Go Away' sendiri yang merupakan track utama di album ini, menceritakan tentang hubungan antara JunHyung sama 'cewek', hubungannya udah lama dan JunHyung ceritanya sayang banget gitu.. tapi seiring berjalannya waktu perasaan JunHyung ke cewek itu tuh memudar. Jadi saat mereka bersama, ngobrol bareng, pergi bareng, dan lain-lain bareng, JunHyung udah nggak ada feel gitu. Makanya di lagu ini JunHyung minta maaf sama ceweknya tersebut dan menyuruh dia pergi untuk mencari seseorang yang lebih baik dan tentunya lebih sayang sama dia. JunHyung juga mendoakan yang terbaik buat ceweknya itu. JunHyung sendiri ingin memulai lembaran baru dalam hidupnya. 

Sedikit review aja sih, sebelumnya lagu-lagu JunHyung tuh lagu galau nan sedih karena ditinggal ceweknya gitu. kayak 'Is It Still' yang menceritakan tentang rasa penasaran JunHyung sama ceweknya yang udah pergi, trus 'Sudden Shower' yang menceritakan dia ditinggal ceweknya dan gagal move on, dll.  Mungkin ini saatnya JunHyung benar-benar move on dari kegalauannya selama ini. Lagu ini kayak menceritakan hidupnya sendiri sih, yang sekarang udah mau masuk usia kepala tiga dan goodbye sama usia kepala dua-nya yang galau teruss.. 
Jujur setelah lagu ini keluar dan aku pahami isinya, aku LUAR BIASA seneng.. akhirnya JunHyung oppa... gak usah  galau-galau lagi deh oppa.. *punya harapan banget nih aku kalau lagu-lagu JunHyung setelah ini isinya yang happy happy aja...* (Amiiinn...)
Overall MV ini recommended banget, lagunya juga seperti biasa easy listening banget... nilai sempurna buat Yong oppa kesayangan hehehehe... (maapin yaak kalau alay bin lebay) ^^

Sumber MV:
Youtube OFFICIAL HIGHLIGHT
https://www.youtube.com/watch?v=50czugdZXgo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar