Minggu, 29 Juli 2018

“THE UNDATEABLE”S REVIEW


Apa nih genre Drama Korea favorit kalian..??
So guys, aku termasuk salah satu dari banyaknya para penggemar Drakor alias Drama Korea di Indonesia. Mulai dari yang bergenre school, romance, mystery, action, horror, law, detective, family, dan genre-genre yang lain aku suka semua. Bahkan tahun 2018 banyak banget drama Korea baru yang pemainya top markotop dan ceritanya so wow. Sesi kali ini, aku bakalan kasih review tentang drama korea 2018 yang berjudul “the undateable”. Pasti uda pada nonton kan...???
Drama korea yang memiliki jumlah 32 eps ini benar-benar menarik perhatian dan addictive banget menurutku. Drama ini genrenya romance, tapi nggak bersifat complicated. So ringan banget.... mmmm menurutku keringanannya sam kayak drama korea 2015 “She Was Pretty” .  Kebetulan yang main juga sam Hwang Jeung Eum (FYI aja ya.. Jeung Eum eonni merupakan salh satu aktris korea favorit akuu... ^^).
Di drama ini, Jeung Eum eonni beradu akting sama Nam Gong Min yang berperan sebagai Hoon Nam, seorang pengusaha yang memiliki Toys Gallery dan dia juga memiliki kekuatan yang dapat memikat cewek-cewek yang ada disekelilingnya, dan parahya kelebihannya itu adalah turun temurun di keluarganya. So, ini agak ada fantasy-nya ya guys... tapi tetep ringan kok, jadi nggak bikin audience berpikir berat. cocok banget buat ditonton di waktu luang setelah seharian beraktifitas.
Masuk ke jalan ceritanya, Jeung Eum eonni yang berperan sebagai Jeung Eum sendiri merupakan seorang divers yang memiliki trauma akibat ditinggal oleh kekasihnya sehingga berakhir bekerja di sebuah perusahaan match maker (biro jodoh). Dalam perjalannya ia bertemu dengan Hoon Nam (Nam Gong Min) yang kemudian seperti sebuah takdir selalu terlibat dengan Hoon Nam. Mereka akhirnya menjalin hubungan. Terdapat banyak rintangan, kejadian masa lalu, dan beberapa penolakan dari lingkungan sekitar terhadap hubungan keduanya. Namun mereka tetap meju bersama, menyelesaikan masalah bersama, saling menerima, dan bertahan bersama. Perjalanan mereka memberikan pelajaran berharga bagi masing-masing, bahkan bagi audience. Melihat drama ini, kita akan belajar yang namanya sebuah ketulusan. Ketika kita menjalin hubungan dengan orang lain baik itu percintaan, persahabatan, bahkan hubungan keluarga, ketulusan menjadi hal yang penting. Ketika kita tulus, orang lain juga akan dapat merasakan ketulusan kita.
Over all aku kasib nila 9/10 buat drama ini... RECOMMENDED..... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar