Rabu, 01 Agustus 2018

REVIEW K-DRAMA "MY ID GANGNAM BEAUTY"~



My ID Gangnam Beauty, judul salah satu drama Korea yang sekarang lagi dalam perbincangan hangat. Di review kali ini, aku bakalan bahas tentang drama yang satu ini guys… Nah sebelumnya aku tuh udah ngikutin webtoonya dari pertama kali muncul di Line Webtoon guys, dan emang aku selalu baca malam senin, jadi nggak nunggu hari seninnya saking sukanya sama nih webtoon.. dan dari awal aku berharap webtoon ini dibikinin versi dramanya. Doaku terkabul guys … TT jadi terharu (sorry ya alay..), pas webtoon ID Gangnam Beauty ini udah mau tamat, ada kabar gembira kalau webtoon ini bakalan dijadiin drama. Dan yang lebih menggembirakan ya guys… peran Kyungsook (pemain cowok utama di my ID Gangnam Beauty) akan diperankan oleh Cha EunWoo, Astro. Gimana nggak jingkrak-jingkrak cobak guys… udah secara webtoonya aja aku suka, ditambah bakalan diperanin oleh EunWoo yang notabennya bias aku di Astro. Kurang bahagia apa cobak…. Setelah akhirnya dramanya udah official bakalan tayang, seriously pemainnya nggak ada yang mengecewakan karena benar-benar merepresentasikan PLEK dari pemain di webtoon. Semakin nggak sabar kan….
Nah, pas eps pertama tayang, sumpah aku FREEZE, nggak bisa ngomong apa-apa karena terpukau banget sama aktingnya Cha EunWoo. Looks so perfect, benar-benar nggambarin Kyung Sook, dari mulai visual, postur tubuh, sampek sifatnya yang cool rasa perhatian gitu…
Masuk ke review alur cerita ya… ceritanya benar-benar nggak menyimpang dari webtoon, alurnya masuk banget, dan gimana lagi aku harus jelasin ke-WOW-an dari ini. Alur ceritanya jelas banget, nggambarin mulai dari Mirae kecil, perjalanan Mirae menjadi Gangnam Beauty (di Korea sebutan untuk cewek yang kelihatan banget kalo oplas, dan kebanyakan tempat oplas ada di Gangnam). Dari awal, diceritain gimana Mirae kecil hidup dengan segala kekurangannya dan bagaimana akhirnya dia survive dengan memilih meja operasi plastik, diikuti cerita bagaimana Mirae pertama kali bertemu KyungSook, kehidupan Mirae di kampus yang mulai berubah. Karakter Mirae webtoon benar-benar nempel di Mirae versi drama. Yang paling aku suka lagi adalah dalam drama ini sama sekali tidak menampakkan muka Mirae kecil waktu dibully, ini menurut aku karena menghormati ya.. sesungguhnya tidak ada wajah yang terlihat jelek sih menurut aku.. Cuma emang standar tiap orang beda-beda.. So, aku respect banget sama keputusan buat nggak nampilin wajah Mirae kecil.
Untuk pemeran Kyungsook sendiri, tidak usah ditanya lagi… sangat sangat sangat SIP. Untuk pemeran yang lain seperti Soo Ah, Sunbae, dan teman-teman kampus yang lain juga tidak diragukan lagi aktiingnya… pokoknya how I say it….so PERFECT (hahaha… lebay ya aku..)
Nih drama eps 1-2 aja nilainya 10/10 .. RECOMMENDED PARAAAHHHHHH… bakalan langganan nih tiap minggu buat ngikutin drama yang satu ini…

2 komentar:

  1. Aku juga suka bet drama ni. Best ever lahh hehe maap lebay
    Makasi poatingannya sangat bagus sekali. Sekarang lagi nunggu eps pas mirae nyadar kalo si soo A tu ribah licik... Aku jg geregetan liat dia pengen jambak deh... Ditunggu next tulisan mu!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... iyyahhh... udah sampek eps pas adegan itu lho.. ^^

      Hapus